Silaturahmi ke Bofet Mulia Bu Ade

iMAAL: Pekanbaru, Jumat (18/06/2021) — Manajemen Lembaga Filantropi  iMAAL Pekanbaru, diwakili Ustadz Irsyadul Fikri, S. Ud dan kuasa hukum Heri Suryadi, S.H bersilaturahmi ke Bofet Mulia milik Ibu Ade, salah satu donatur CLP Infak Subuh. Jumat pagi, usai melaksanakan kegiatan Tilawah Qur’an bersama seluruh tim iMAAL, Ustadz Irsyad dan  Pak Heri Suryadi langsung bertolak ke warung makan yang berlokasi di Jl. Teropong tersebut.

Ustadz Irsyad sedang menunggu Bu Ade menyelesaikan kesibukannya. Jumat, 18 Juni 2021. Dok: Istimewa

Alhamdulillah, di sela-sela kesibukannya, Bu Ade masih sempat meluangkan waktu untuk menyambut kedatangan Manajemen iMAAL dalam agenda Silahturahmi Donatur. Agenda ini merupakan salah satu upaya iMAAL dalam menjaga ukhuwah Islamiyah dengan para donatur. Melalui agenda ini juga, Tim Manajemen iMAAL menyampaikan perencanaan dan capaian iMAAL dalam menjalani setiap programnya. Terdapat empat program utama iMAAL yang sudah berjalan dengan baik. Keempat program tersebut adalah program Depot Air Wakaf “BASMALAH”, Asrama Qur’an (AsQu), Sekolah Mitra iMAAL dan Wakaf Produktif.

Pada kesempatan silaturahmi kali ini, Tim Manajemen iMAAL tidak hanya menjelaskan perkembangan dan capaian program iMAAL yang didukung oleh program CLP Infak Subuh, tetapi juga memotivasi Bu Ade selaku donatur tetap CLP Infak Subuh agar tetap semangat menginfakkan harta di jalan Allah Azza wa Jalla. Salah satunya dengan menitipkan infak tersebut ke lembaga yang dapat dipercaya dan sudah terbukti legalitasnya. Alhamdulillah, InsyaAllah iMAAL sudah mengantongi legalitas dari Kemenkumham dan rekomendasi dari MUI.

Setelah mendengar penjelasan dari Manajemen iMAAL, serta diyakinkan dengan legalitas iMAAL, Bu Ade semakin bersemangat mendukung program-program iMAAL dan bertekad tetap istiqomah dalam membiasakan diri untuk menjalankan CLP Infak Subuh.

Ustadz Irsyad sedang menjelaskan program iMAAL kepada Bu Ade, pemilik Bofet Mulia. Jum’at, 18 Juni 2021. Dok: Istimewa.

Seperti yang sudah diketahui, program Celengan Peradaban (CLP) Infak Subuh merupakan salah satu program iMAAL yang fokus pada pengumpulan dana infak dan sedekah dengan memanfaatkan celengan. Celengan tersebut disebarkan secara gratis kepada siapa saja yang ingin ikut berpartisipasi mendukung program iMAAL. Hasil dari CLP Infak Subuh ini dialokasikan untuk memenuhi keperluan operasional program-program iMAAL, yang insyaAllah untuk kemaslahatan umat dalam upaya menciptakan peradaban umat yang lebih baik.

Bagi Sahabat iMAAL yang ingin ikut berpastisipasi, bisa hubungi tim Manajemen iMAAL Pekanbaru ke WhatsApp +62 811-7510-105 atau  bisa juga langsung mengirimkan Infak Subuh ke rekening BSI no. 346 776 9994 a.n iMAAL, konfirmasi ke +62 811-7510-105.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *