Halaqoh Tahfidz Mahasantri AsQu

Salah satu kegiatan rutin Asrama Qur’an (AsQu) adalah setoran hapalan, atau yang biasa disebut halaqoh tahfidz. Kegiatan ini menuntut para mahasantri AsQu untuk membacakan hapalannya tanpa melihat Al-Qur’an di depan Ustadz/Ustadzah yang bertanggung jawab. Setoran dilakukan setiap hari Senin sampai dengan Jum’at. Masing-masing mahasantri wajib menyetor hapalannya minimal 2 halaman setiap halaqoh.

Sahabat iMAAL, mari kita kirimkan doa dan dukungan terbaik kita kepada mujahidin Asrama Qur’an agar sahabat-sahabat kita terus bersemangat menghapal, mempelajari dan mengaplikasikan amalan-amalan Qur’an yang didapat selama pendidikan. Semoga mengalir pula kebaikan dan pahalanya kepada kita semua. Aamiin ya Mujiib.

Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman:

يٰٓأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوٓا إِنْ تَنْصُرُوا اللَّهَ يَنْصُرْكُمْ وَيُثَبِّتْ أَقْدَامَكُمْ

“Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.”
(QS. Muhammad 47: Ayat 7)

Barakallaahu fiikum.

iMAAL Pekanbaru

Lembaga Filantropi Ishlahul Maal, atau yang lebih dikenal dengan iMAAL, merupakan sebuah lembaga yang bergerak di bidang sosial dalam bentuk penghimpunan dana wakaf, infak dan sedekah. Dana yang dihimpun melalui iMAAL disalurkan untuk kegiatan pendidikan, sosial, kesehatan dan pengembangan ekonomi umat.

Previous Post
Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *